JATENG FAIR 2016 SEMARANG - MERPATI BAND AKAN IKUT MEMERIAHKAN

JATENG FAIR 2016 SEMARANG - MERPATI BAND AKAN TAMPIL 7 AGUSTUS 2016


Merpati Band akan tampil untuk memeriahkan acara Jateng Fair 2016 yang di adakan di PT PRPP, Jl. Anjasmoro - Tawangsari - semarang, ini kesempatan bagi kita dan sangat antusias sekali karna Merpati band akan bertemu langsung dengan sayap sayap Merpati yang selama ini menantikan kehadiran kita untuk performance disana, ini event yang sangat bagus dan kita bersyukur bisa ikut berpartisipasi di acara ini.

Jadi ingat dulu sekitar Tahun 2007 saat Merpati band baru bergabung sama Nagaswara, kota pertama yang kita kunjungi untuk performance di panggung besar yaitu di semarang tepat nya di simpang lima - Semarang, waktu itu sepanggung bareng sama Wali, Kerispatih, T2, Kangen Band dan Juwita bahar, itu menjadi memori kenangan terindah bagi kita sekaligus menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

 Karna jujur aja waktu itu single kita yang berjudul 'Tak Selamanya Selingkuh itu Indah' belum di Rilis secara resmi oleh label kita Nagaswara skala nasional dan kita dalam keadaan masih penyelesaian tahap rekording, tapi kita nekad untuk membawakannya di event semarang itu, dan di luar dugaan ternyata antusias terhadap lagu ini luar biasa dan penonton mampu membawakan syair lagu TSSII bait demi bait dengan baik dan sungguh membuat kita merinding, sebegitu hafal nya penonton dengan lagu ini, padahal belum rilis. Karna mungkin sebelum nya lagu TSSII ini sempet wara wiri di radio radio lewat jalur indie kita sebelum masuk label, kemungkinan penonton mengenal lagu kita dari situ karna kita belum sempet tampil di Televisi, jadi disitu kita bersyukur dan sekaligus menjadi langkah awal yang baik untuk Merpati Band masuk ke industri musik.

Tentunya dengan kenangan itu di event JTFAIR 2016 ini Merpati band akan mempersiapkan untuk performance nanti dengan matang, dengan latihan latihan dan aksi panggung yang tentu nya memukau dan pastinya berbeda, karna kita tidak mau mengecewakan kota yang kita anggap bersejarah bagi kita ini, insyaallah Merpati Band akan tampil tanggal 7 Agustus 2016 dan akan bergantian mengisi acara dengan puluhan artis Nagaswara lainnya juga yang akan tampil di event tersebut, jadi harus menampilkan yang terbaik.

Karna Jateng Fair telah menjadi event tahunan yang paling dinantikan oleh masyarakat Jawa Tengah. Jadi kita pun harus mempersiapkan dengan baik pula pastinya demi kelancaran dan kesuksesan keseeluruhan acaranya, diharapkan pula JTFair2016 inidapat memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi di daerah Jawa Tengah bahkan pada pembangunan Nasional. Amin


0 Komentar untuk "JATENG FAIR 2016 SEMARANG - MERPATI BAND AKAN IKUT MEMERIAHKAN"

Back To Top